Soropadan News.Sosialisasi Pelayanan Digital .
Untuk memperkenalkan lebih dekat kepada masyarakat terkait pelayanan surat menyurat melalui Aplikasi "SIDEDI" Pemerintah Desa Soropadan terus menerus memberikan informasi kepada masyarakat.Salah satunya lewat pertemuan 2 bulanan warga Rt 02 Rw 06 Dusun Digelan II Desa Soropadan (Sabtu.15/02/2025) bertempat di rumah Heru Suprapto.
Dalam kesempatan itu disampaikan tata cara untuk memperoleh pelayanan administrasi bagi Warga Desa Soropadan melalui Website Desa atau yang lebih dikenal dengan SIDEDI (Aplikasi Desa Digital)
Kepala Dusun Digelan II Herman Wahyudi dalam keterangannya lewat telepon kepada Soropadan News " Malam ini bertepatan dengan pertemuan rutin 2 bulanan warga Rt 02 Rw 06 Dusun Digelan II ,saya berkesempatan memperkenalkan kemudahan akan kebutuhan surat menyurat cukup dengan scan QR bisa dilakukan dari rumah ,tentunya akan lebih memudahkan bagi warga masyarakat " .Dalam pertemuan itu juga diperlihatkan QR untuk pelayanan dan QR untuk Buku tamu digital, dan beberapa peserta yang datang ada mencuba layanan tersebut dan berhasil.
Disamping tema tersebut ,juga dibahas terkait dampak kerusakan yang diakibatkan oleh hujan lebat yang disertai angin kencang,kebetulan kebanyakan yang terdampak adalah warga Dusun Digelan II Rt 02 .
Tuliskan Komentar anda dari account Facebook